STARTED BY US. FINISHED BY YOU.

Dipakai berbagai generasi. Menentukan gaya selama puluhan tahun. Menjadi ikon budaya. 501® jeans bagai kanvas kosong bagi ekspresi diri sejak 1873. Selalu original.


ORIGINAL SEJAK 1873

501® Jean: Bertahan Melawan Waktu

Tak banyak perubahan pada 501® Jeans sejak dibuat 140 tahun yang lalu. Dengan kaki lurus dan button fly, jeans ini masih dilengkapi kancing-kancing rivet di ujung-ujung jahitannya, sama seperti yang diciptakan Levi Strauss dan Jacob Davis pada tahun 1873. 501® Jeans. Dibuat kuat. Hidup hingga kini.


PAKAI 501® JEAN PAS DI TUBUHMU

501® Shrink-To-Fit Jeans

Sebagian besar denim belum menciut saat dibeli, tapi Shrink-To-Fit jeans bekerja sesuai namanya. Supaya pas dipakai, rendamlah di bak dengan air dingin, atau bahkan pakai saja saat kamu berendam di bathub. Kamu juga bisa mencucinya dengan mesin cuci dan air dingin.


DISESUAIKAN DENGAN POTONGAN MASA KINI

501® CT Jean: Sentuhan Baru

501® CT Jeans dilengkapi dengan kaki ramping model baru yang menjadikan jeans klasik ini cocok dengan kebutuhan masa kini. Dengan button fly legendarisnya, jeans ini cocok untuk para pria dan wanita yang stylish.


501® JEANS YANG DIPOTONG

Santai dengan 501® Shorts

Kami tidak tahu siapa orang pertama yang memotong 501® jeans-nya menjadi pendek, tapi kami tahu mereka memiliki maksud tertentu. Celana jeans pendek adalah ikon yang esensial: sering ditiru tapi tak bisa diduplikasi.


YANG ASLI
KOLEKSI 501®