GARMEN

Pertama kali dibuat oleh brand Levi’s®, garmen-garmen kami tahan lama dan benar-benar unik. Cari tahu kenapa.

BLUE JEANS

Dikenal sebagai pakaian santai klasik khas Amerika, jeans telah berubah fungsinya dari celana denim pekerja kasar menjadi ikon budaya. Bagai kanvas bagi ekspresi diri; dipakai oleh rock star, cowgirl, ibu-ibu yang cool, para skater, dan kamu.


BARSTOW WESTERN

Dipakai oleh para cowboy dan peternak pada tahun 1930, kemeja ikonik Levi’s® Barstow Western telah melampaui dunia Barat. Kemeja ini dilengkapi dengan detail-detali seperti bagian pundak tradisional khas Western dan kancing snap di bagian depan.


SAWTOOTH WESTERN

Kemeja Levi’s® Sawtooth Western adalah pilihan pekerja keras yang ikonik sejak tahun 1930-an. Kemeja ini dilengkapi semua detail klasik seperti yoke Western dan kancing snap di bagian depan, serta model modern yang ramping dan kantong Sawtooth.


SHRINK-TO-FIT™ DENIM

Garmen asli yang dibuat langsung dari bahan denim mentah unsanforized yang tak menciut saat proses produksi. Fit, model, dan hasil akhirnya ditentukan oleh cara pencucian, pemakaian, dan perawatannya. Sebelum tahun 1960, begini lah cara satu-satunya membeli jeans.


SUNSET TEE

Kaos yang dilengkapi bentuk kantong sunset khas tahun 1902, dengan detail yang sama dari Arsip Levi’s®.


TRUCKER JACKET

Levi’s® Trucker Jacket sudah ada sejak tahun 1962. Sejak saat itu, jaket ini dipakai hampir semua orang untuk berbagai aktivitas. Kami terus meng-updatenya setiap musim dengan print, model, dan bahan baru seperti fleece, corduroy, sherpa, down, dan katun ringan.


5-POCKET

Setiap celana klasik Levi’s® dirancang dengan dua kantong belakang, dua kantong depan, dan kantong kelima yang lebih kecil (kadang disebut “kantong koin”) pada pinggul kanan.