» Keep me updated

Get the scoop on what's happening with levi's ® right here.
/ Levi's 511 Slim & 711 Skinny

Siapa yang tidak mengenal Levi's? Merek celana jeans pertama yang diluncurkan pada tahun 1873, hingga saat ini masih tetap menjadi celana jeans yang paling diminati oleh penggunanya. Merek Levi's terus berevolusi melalui inovasi yang sesuai dengan perkembangan zaman untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Beragam model jeans untuk pria dan wanita tersedia di lebih dari 110 negara, mengajak setiap individu di seluruh dunia untuk mengekspresikan gaya mereka masing-masing. Di pertengahan tahun 2016 ini, Levi's memperkenalkan 2 koleksi terbarunya, 511 SlimĀ  untuk pria dan 711 Skinny untuk wanita.


Sebagai salah satu koleksi yang banyak diminati, 511 Slim kembaliĀ  diciptakan dengan inovasi terbaru, dengan denim yang ringan kini ditambah fitur selvedge premium, dimana tepi kain denim tidak terurai. Koleksi ini hadir dengan motif khusus yang terinspirasi dari kegiatan luar ruangan ditambah dengan tampilan well-worn yang menambah kesan modern.


Semua wanita jatuh cinta dengan koleksi 711 Skinny yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh mereka karena adanya stretchdenim yang menambah rasa percaya diri. Levi's juga memperkenalkan Levi's 711 Skinny dengan pilihan warna yang baru, mulai warna gelap yang klasik kini ditambahkan dengan warna indigo yang terinspirasi dari gaya klasik, bahan premium dan stretch selvedge premium dari Italia. Koleksi ini adalah perpaduan sempurna dari feminitas dan gaya otentik Levi's yang harus dimiliki oleh setiap wanita.



Koleksi Levi's 711 dan 511 dapat diperoleh di outlet Levi's di Indonesia. Kisaran harga mulai Rp 499.900.



» Back