‹ KEMBALI KE LEVI.CO.ID
KEPRIBADIAN

BAGIKAN SINARMU

Hal baik dimulai darimu. Jadilah positif dan berikan inspirasi ke sekitarmu. Seperti BATIGA dan Daiyan Trisha yang berusaha untuk menciptakan hal positif bagi orang-orang di sekitar mereka.

BAND POP
BATIGA

BATIGA adalah band yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia.

BATIGA terbentuk pada tahun 2000, saat semua personilnya masih duduk di bangku SMA. Pada tahun 2014, mereka mengeluarkan single pertama 'Prolog' yang kemudian diikuti oleh lagu 'Berharap', 'Cinta Diam-Diam' dan yang terbaru, 'Cinta Bertuan'.

Setelah bertahun-tahun hadir di kancah musik Yogyakarta, profil BATIGA di Indonesia terus berkembang dengan aliran musik pop yang mudah diterima dan digemari masyarakat.

Pada tahun 2017, band pop ini menjadi pemenang pertama Levi's® Band Hunt, audisi musik berbasis digital untuk mencari band muda terbaik di Indonesia.

Setelah kemenangannya, BATIGA belum lama ini mengeluarkan single yang diproduksi oleh UMI, serta didampingi dan dibimbing oleh Maliq & D'essentials.

Dibantu oleh label musik terkenal, disertai bakat, ketekunan, dan musikalitas mereka, BATIGA menunjukkan bahwa kehadiran mereka memang tidak main-main dalam industri musik Indonesia.

KISAH SELANJUTNYA
PENYANYI & PENULIS LAGU
ASAL MALAYSIA
DAIYAN TRISHA

Daiyan Trisha adalah penyanyi / penulis lagu serta aktris terkenal. Terinspirasi dari Taylor Swift, Daiyan Trisha mulai mengejar mimpinya dalam usia yang masih sangat muda.

Pada tahun 2013 dalam usianya yang ke-20, Daiyan memulai debut lagu pertamanya 'Enjoy Your Stay' dan mulai menjajaki karirnya lebih tinggi lewat lagu-lagu seperti 'Jatuh', 'Kau Tahu' dan lagu terbarunya 'Stargazing' (2017).

Selain dalam musik, Daiyan juga memerankan tokoh utama sekaligus menyanyikan lagu latar (sound track) dalam 'Dee' pada tahun 2013. Ia juga membintangi drama 'Geng UPSR' serta 'Girlfriend Kontrak' pada tahun 2015.

Namanya semakin melambung saat ia membintangi drama TV hit 'My Coffee Prince' dan mengeluarkan debut film musiknya di 'Busker' pada awal 2018.

Dengan bakat dan kepribadiannya yang ceria, Daiyan terus mendedikasikan waktunya untuk musik dan baru saja mengeluarkan single 'Kita Manusia' yang didukung oleh kampanye kepedulian terhadap penyakit mental dan depresi.

KISAH SELANJUTNYA