Gaya esensial yang kamu butuhkan

Modern. Versatile. Tailored for Today

Sejak mengeluarkan jeans biru untuk pertama kalinya pada tahun 1873, Levi's® juga memperkenalkan Taper Jean pertama tahun 1964, yang menyaingi potongan 501 pada masanya, menjadikan jeans tidak hanya dilihat sebagai bahan pakaian kerja, melainkan sebuah pernyataan mode.


Classic Taper Jeans untuk sehari-hari

502™ REGULAR TAPER

Taper klasik sehari-hari yang lebih longgar di bagian paha, 502™ Regular Taper dapat kamu kenakan sepanjang kaki atau dilipat setinggi betis. Jeans ini memberimu ruang gerak yang nyaman, agar kamu siap untuk segala hal.


Narrow with a tailor-inspired taper

512™ SLIM TAPER

512™ Slim Taper menggabungkan mode dan potongan 511™ Slim dengan ujung yang lebih menyempit sepanjang kaki. Jeans ini mengedepankan gaya yang kekinian dan dinamis, baik untuk dikenakan bekerja maupun berkencan. 512™ Slim Taper juga tersedia dalam potongan denim yang kaku maupun lentur.


Jeans klasik yang kekinian

501® T

501® Original kini disesuaikan dengan ujung sempit yang pas – 501® T, untuk taper. Dengan penutup kancing yang khas dari 501® Original, 501® T memiliki tampilan dan nuansa yang lebih sesuai. 501® T juga tersedia dalam potongan denim yang kaku maupun lentur: klasik dan nyaman.