Ya perlu, kamu cukup register disini dengan memasukkan nomor ponsel yang didaftarkan di Levi’s® VIP Club dan masukkan OTP yang dikirim melalui SMS dari LEVISID. Data kamu yang tertera adalah data yang terdaftar di Levi’s® VIP Club, lalu lanjutkan dengan membuat password baru dan isi Kodepos, lalu selesaikan dengan klik “DAFTAR”.
FAQ Account
FAQ AKUN
Apabila saya sudah pernah daftar member Levi’s® VIP Club, apakah saya perlu mendaftar ulang di Levi.co.id?
Bagaimana saya membuat akun di Levi.co.id jika saya belum menjadi member VIP Club?
Kamu cukup register disini dengan memasukkan nomor ponsel kamu dan masukkan nomor OTP yang dikirim melalui SMS. Lanjutkan dengan mengisi data kamu.
Saya lupa kata sandi saya, apa yang harus saya lakukan?
Tidak masalah kamu bisa klik “Lupa kata sandi” dan masukkan nomor ponsel kamu yang terdaftar di Levi.co.id
Bagaimana cara saya mengubah informasi pada akun saya?
Info pada akun kamu yang dapat diubah hanya alamat email, untuk penggantian info selain alamat email silakan hubungi customer service kami melalui email. Poin kamu akan terakumulasi dari transaksi dengan nomor telepon yang terdaftar di Levi’s® VIP Club.
Apakah saya bisa menambahkan atau menghapus pengiriman atau alamat pembayaran?
Ya. Setelah kamu membuat akun dan kemudian login, kamu dapat klik ‘Alamat Pengiriman’ dibawah `Akun Saya’. Kemudian kamu dapat menambah, mengedit, atau menghapus alamat yang disimpan. Klik ‘TAMBAHKAN ALAMAT BARU’ untuk menambah alamat baru. Klik ‘Edit’ untuk mengedit alamat yang disimpan, Klik ‘HAPUS’ untuk menghapus alamat yang disimpan.
Apa keuntungan dari memiliki akun di Levi.co.id?
Dengan memiliki akun di Levi.co.id maka kamu dapat menyimpan informasi pembayaran dan pengiriman, serta membantu pelacakan pesanan kamu. Kami juga akan menyimpan riwayat pembelian kamu sehingga mudah untuk memesan ulang barang favorit Kamu. Semua detail yang kamu tambahkan ke profil kamu dirahasiakan sesuai Kebijakan Privasi kami.