RedTab Program Terms and Conditions

SYARAT & KETENTUAN LEVI’S® RED TAB™ MEMBER PROGRAM (THE “PROGRAM”)

 

Effective as of: 16 Feb 2024

BAGIAN 1. RINGKASAN

Syarat dan Ketentuan Program ini (“Syarat”), bersama dengan PT. Levi Strauss Indonesia (dengan afiliasi dan anak perusahaannya, “LS&Co.”) Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi merupakan perjanjian antara Anda dan LS&Co. terkait dengan partisipasi Anda dalam Program (“Perjanjian”). Harap baca ketentuan ini dengan saksama karena memengaruhi hak hukum Anda. Setelah mendaftar dalam Program, Anda menjadi "Member" dan akan menerima akses benefit tertentu di lokasi toko Levi's® yang memenuhi syarat, atau secara online di www.levi.co.id di Indonesia ("Membership"). LS&Co. Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi Kebijakan Privasi mengatur partisipasi dalam Program dan penggunaan informasi pribadi LS&Co. yang disediakan berdasarkan Program. Jika terjadi pertentangan antara Ketentuan ini danKetentuan Penggunaan dan/atau Kebijakan Privasi, Ketentuan ini yang akan berlaku. Jika Anda tidak setuju dengan ketentuan ini, mohon untuk tidak ikut serta dalam Program

BAGIAN 2. KELAYAKAN

Untuk berpartisipasi dalam Program, Anda harus berusia minimal 18 tahun. Jika Anda berusia di bawah delapan belas (18) tahun, Anda hanya dapat berpartisipasi dalam Program di bawah pengawasan orang tua atau wali sah yang setuju untuk terikat dengan ketentuan ini. LS&Co. dapat mengubah persyaratan kelayakan ini kapan saja, dengan atau tanpa pemberitahuan, dan berhak menolak membership untuk pemohon mana pun dengan alasan apa pun, atas kebijakannya sendiri.

BAGIAN 3. CARA MENDAFTAR

Pendaftaran dalam Program ini gratis dan opsional dengan memberikan informasi yang diperlukan, termasuk penyiapan kata sandi yang memenuhi syarat atau entri kata sandi yang sudah ada, di lokasi toko Levi’s® yang memenuhi syarat di Indonesia, atau secara online di www.levi.co.id . Setelah mendaftar Program, Anda akan menerima email konfirmasi yang menyatakan bahwa Anda sudah menjadi Member.

Anda menyatakan bahwa semua informasi yang Anda berikan selama pendaftaran dan partisipasi Anda dalam Program adalah benar dan akurat, dan setuju untuk memperbarui informasi tersebut, sebagaimana diperlukan untuk menjaga kebenaran dan keakuratannya.

BAGIAN 4. PROMOSI

Setelah pendaftaran, Member berhak atas benefit berikut, yang dapat berubah sewaktu-waktu, dan dapat segera dihentikan setelah Member didiskualifikasi atau dikeluarkan dari Program:

 
  1. Program Penukaran Poin

    Program penukaran poin Levi’s® Red Tab™ memungkinkan Member untuk mendapatkan dan menukarkan Poin reward, sesuai dengan syarat dan ketentuan berikut.

     
    • Cara Mendapatkan Poin Reward (“Poin”)

      Member dapat memperoleh 1 poin untuk setiap transaksi senilai Rp10.000 di Original Levi’s® store, counter Levi’s® Matahari Dept. Store, SOGO, Seibu, Galeries Lafayette dan website store www.levi.co.id (bersama-sama, “Toko Ritel dan Online yang Berpartisipasi”) dengan Program. Mulai dapatkan dari pembelanjaan minimal Rp10.000, dibulatkan ke bawah ke poin terdekat yang dikeluarkan. Mulai dapatkan dari pembelanjaan minimal Rp10.000, dibulatkan ke bawah ke poin terdekat yang dikeluarkan

      Member yang melakukan transaksi di www.levi.co.id harus login ke akun Member mereka sebelum melakukan pembelian apa pun untuk mendapatkan poin. Member yang melakukan pembelian di toko, dapat memverifikasi Membership dengan memberikan email dan/atau nomor ponsel. Mohon diperhatikan bahwa diperlukan waktu hingga 14 hari agar poin yang diperoleh dapat dikreditkan ke akun Member.

    • Penukaran Poin Reward

      Setelah diperoleh, poin akan muncul di portal akun Member di www.levi.co.id dan dapat digunakan untuk mengurangi nilai pembelian Anda berikutnya (“Voucher Promosi”) berlaku untuk produk dengan harga normal (harga pembelian bersih termasuk PPN, dan tidak termasuk biaya pengiriman untuk pembelian online) di toko yang berpatisipasi offline dan online. Poin minimal yang dapat ditukarkan tergatung level yang telah di jelaskan pada tabel dibawah. Promotion Voucher berlaku satu (1) bulan setelah tanggal penukaran. Member hanya dapat menggunakan satu (1) voucher per transaksi untuk mengurangi nilai pembelian berikutnya dengan ketentuan produk dengan harga normal termasuk biaya PPN (dan tidak termasuk biaya pengiriman di pembelian online). Tidak ada pengembalian cash apabila nilai voucher melebihi harga produk.

    • Voucher Promosi hanya berlaku untuk produk dengan harga normal. Voucher Promosi tidak dapat dikombinasikan dengan tipe voucher ataupun promosi lainnya.

    • Poin tidak dapat dibeli, dipindahtangankan, diuangkan dan juga tidak dapat digabungkan dengan voucher reward untuk pembelian online apa pun.

    • Poin memiliki validitas 12 bulan (365 hari) sejak tanggal akrual. Jika terdapat perbedaan terkait saldo poin Anda, silakan hubungi kami melalui email di levisindonesia@levi.com .

    • Pembelian yang dilakukan seluruhnya atau sebagian menggunakan Voucher Promosi dapat dikembalikan untuk pengembalian dana sesuai dengan kebijakan pengembalian kami, bagian Voucher Promosi dari pembelian akan dikembalikan dalam bentuk Voucher Promosi, yang dapat digunakan selama masa berlaku Voucher Promosi. Member harus email ke levisindonesia@levi.com dalam waktu 14 hari setelah melakukan pembelian untuk mengajukan permintaan pengembalian.

    • Redemption Items

      Member dapat menukarkan poin dengan item atau acara tertentu selama periode promosi sebagaimana ditentukan oleh LS&Co. Cakupan, variasi, jenis layanan dan produk yang Anda peroleh dengan menukarkan poin dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

  2. Membership Level

    Ada tiga level Membership yang tersedia, bergantung pada jumlah yang dibelanjakan Member dalam satu tahun Membership. Berikut benefit pada setiap level

     
    BLUE SILVER GOLD
    Kualifikasi Anda hanya perlu mendaftar! Transaksi sudah diatas Rp1.500.000 sampai dengan Rp5.000.000 dalam 1 tahun Transaksi sudah lebih dari Rp5.000.000 dalam 1 tahun
    Konversi Poin Setiap transaksi Rp10.000 akan mendapatkan 1 poin
    Penukaran Poin
    Nilai Voucher Promosi dapat kelipatan dari Rp25.000
    Setiap 125 poin setara dengan nilai voucher Rp25.000 100 poin setara dengan nilai voucher Rp25.000 50 poin poin setara dengan nilai voucher Rp25.000
    Hadiah Spesial Tidak mendapatkan hadiah spesial Tidak mendapatkan hadiah spesial Mendapatkan hadiah spesial
    Birthday Rewards Dapat voucher senilai Rp100.000 pada bulan ulang tahun Member (minimum pembelian Rp500.000)
    Akses Prioritas ke Penjualan   ✔︎ ✔︎
    Preview spesial produk terbaru   ✔︎ ✔︎
    Promosi Eksklusif   ✔︎ ✔︎
    VIP Events   ✔︎ ✔︎
    Bebas biaya pengiriman untuk pembelian di Levi.co.id ✔︎ ✔︎ ✔︎
     
    1. Semua transaksi pada tabel di atas terbatas pada transaksi yang dilakukan di Toko Ritel dan online yang berpartisipasi.
    2. Untuk keperluan kualifikasi peningkatan Membership level, Member harus memenuhi kualifikasi nilai transaksi yang relevan dalam periode 12 bulan.
    3. Untuk tujuan mempertahankan Membership level Silver atau Gold, Member harus memenuhi nilai transaksi yang memenuhi syarat yang relevan dalam periode 12 bulan sejak tanggal mereka memenuhi syarat untuk tingkatan tersebut ("tahun Membership"). Jika Member Gold tidak memenuhi nilai transaksi yang memenuhi syarat yang relevan selama tahun Membership untuk mempertahankan tingkat Gold, maka tergantung pada jumlah yang dibelanjakan selama tahun Membership sebelumnya, Member Gold dapat diturunkan ke level Silver atau Biru, sesuai dengan yang relevan.
    1. Member dapat memenuhi syarat untuk beberapa peningkatan Membership level dalam periode 12 bulan jika mereka melakukan pembelanjaan dengan kualifikasi yang relevan dalam 12 bulan tersebut.(Misalnya, Member dapat memenuhi syarat untuk peningkatan ke Level Silver dengan melakukan transaksi senilai Rp1.500.000 dan kemudian memenuhi syarat untuk peningkatan ke Level Gold dengan belanja senilai Rp3.500.000 lagi dua bulan kemudian. Tahun Membership kemudian akan dimulai kembali sejak tanggal Member memenuhi syarat untuk ke Level Gold.)
    2. Status Membership Level Silver dan Gold masing-masing berlangsung selama satu tahun Membership.
    3. Semua pembelian yang dikembalikan untuk mendapatkan pengembalian uang tidak akan dihitung untuk pembelanjaan Member yang memenuhi syarat.
    4. Member yang mendaftar pada bulan ulang tahunnya akan dapat menikmati Welcome Bonus Points dan Birthday Bonus Points.
    5. Semua pembelian yang ditransaksikan menggunakan voucher tidak akan diberikan poin untuk porsi pembelian yang dibayar menggunakan voucher
  3. Keistimewaan diskon khusus Member

    Anggota dapat menikmati akses awal ke penjualan dan diskon tambahan untuk periode yang ditentukan selama Mid-Season dan End of Season Sale (baik online di www.levi.co.id maupun di lokasi toko yang memenuhi syarat), sebagaimana diberitahukan oleh LS&Co dari waktu ke waktu atas kebijakannya sendiri dan dengan Persyaratan yang sesuai.

    Hak istimewa diskon khusus Member tidak dapat digunakan bersamaan dengan diskon, promosi, kode, kupon, dan/atau penawaran lainnya.

  4. Akses awal ke acara promosi dan aktivitas promosi lainnya

    Anggota dapat menerima akses awal ke:

     
    1. Acara penjualan dan/atau promosi yang dilakukan secara online di www.levi.co.id dan lokasi toko yang memenuhi syarat (sebagaimana dan jika berlaku); dan
    2. Informasi tentang promosi dan/atau acara mendatang.
  5. Undangan eksklusif ke acara VIP

    Undangan ke acara VIP eksklusif, sebagaimana diberitahukan oleh LS&Co dari waktu ke waktu atas kebijakannya sendiri dan dengan ketentuan yang dianggapnya sesuai. Semua acara yang dijadwalkan dapat dibatalkan atau ditunda dengan pemberitahuan.

BAGIAN 5. KETENTUAN UMUM PROGRAM

Batas satu (1) Membership per orang. Jika ada perselisihan mengenai kepemilikan Membership, pemilik akan dianggap sebagai orang perseorangan yang ditugaskan ke alamat email yang dikirimkan oleh penyedia internet, penyedia layanan online, atau organisasi lain (misalnya, bisnis, lembaga pendidikan, dll) yang bertanggung jawab untuk menetapkan alamat email untuk domain yang terkait dengan alamat email yang dikirimkan. Setiap Member bertanggung jawab untuk memberikan alamat email yang benar, serta memperbarui alamat emailnya sebagaimana diperlukan untuk digunakan sehubungan dengan Program. LS&Co. akan mengirimkan email terkait Program, termasuk namun tidak terbatas pada hal berikut: email selamat datang; pernyataan status Membership berulang dan/atau pembaruan dll. Untuk tidak menerima email ini, Member harus membatalkan Keanggotaannya. Email-email ini akan menjadi tambahan untuk email pemasaran Program atau pemasaran merek apa pun yang mungkin telah diterima oleh Member dengan berlangganan. LS&Co. juga dapat mengirimkan pemberitahuan terkait Program melalui WhatsApp. Untuk tidak menerima pemberitahuan ini, Member harus memilih untuk memblokir WhatsApp tersebut.

Dengan mendaftar ke Program, Member juga akan mendaftar untuk menerima email pemasaran merek. Untuk tidak menerima email pemasaran merek ini, klik tautan berhenti berlangganan swalayan yang terdapat di footer email pemasaran merek apa pun, atau ikuti petunjuk yang tercantum dalam Kebijakan Privasi. Untuk membatalkan Membership, atau untuk pertanyaan terkait Program lainnya, silakan hubungi Customer Service di levisindonesi@levi.com.

Perlu diketahui bahwa jam operasional adalah pukul 10.00 - 18.00 WIB. (Tutup Sabtu hingga Minggu, dan pada hari libur nasional). LS&Co. berhak atas kebijakannya sendiri, untuk mencegah individu mana pun mendaftar ke Program atau menangguhkan dan/atau mengeluarkan Member mana pun dari Program karena alasan apa pun, termasuk yang dicurigai sebagai penjual kembali dan/atau grosir, atau dalam hal terjadi dugaan penipuan dan penyalahgunaan sehubungan dengan Program ini. LS&Co. berhak untuk mengubah, menangguhkan, atau menghentikan Program atau salah satu ketentuan terkaitnya kapan saja dan dengan cara apa pun dengan atau tanpa pemberitahuan. Persyaratan berikutnya menggantikan versi sebelumnya. Partisipasi Anda yang berkelanjutan dalam Program merupakan penerimaan Anda atas setiap perubahan pada ketentuan ini. Anda bertanggung jawab untuk tetap mengetahui setiap perubahan pada ketentuan ini.

BAGIAN 6. TIDAK ADA GARANSI

Sejauh diizinkan oleh undang-undang, LS&Co. masing-masing anak perusahaan, divisi, dan entitas afiliasinya, bersama dengan pejabat, direktur, karyawan, dan agen masing-masing perusahaan tersebut tidak memberikan jaminan, tersurat maupun tersirat. Namun tidak terbatas pada, jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu sehubungan dengan Program atau produk atau layanan apa pun yang terkait dengan Program atau bahwa Program akan bebas dari kerusakan atau pengoperasian Program tidak akan terganggu. Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan apa pun yang diakibatkan oleh partisipasi Anda dalam Program dan/atau redeem promosi apa pun.

BAGIAN 7. PELEPASAN TANGGUNG JAWAB

Dengan menyetujui untuk berpartisipasi dalam Program, Member melepaskan LS&Co., entitas induk dan anak perusahaan serta afiliasinya, dan direktur, pejabat, karyawan, dan agen masing-masing ("Pihak yang dibebaskan") dari semua tanggung jawab sehubungan dengan Program atau penyalahgunaan promosi apa pun. Dengan berpartisipasi dalam Program, Member membebaskan pihak yang dibebaskan dari dan terhadap setiap dan semua klaim, kerusakan, kerugian, kewajiban, dan pengeluaran lainnya (termasuk, tanpa batasan, biaya pengacara) terkait dengan partisipasi dalam Program, penggunaan Program, dan manfaatnya, atau persetujuan terhadap ketentuan ini.

BAGIAN 8. PENYELESAIAN SENGKETA DAN PERJANJIAN ARBITRASE

Setiap kegagalan oleh kami untuk melaksanakan sebagian atau sepenuhnya hak apa pun atau pengabaian atas pelanggaran persyaratan oleh Anda, tidak akan mencegah pelaksanaan hak tersebut selanjutnya oleh kami atau dianggap sebagai pengabaian oleh kami atas pelanggaran selanjutnya oleh Anda atas hal yang sama atau ketentuan lain dari Ketentuan. Hak dan upaya hukum kami berdasarkan ketentuan bersifat kumulatif, dan pelaksanaan hak atau upaya hukum tersebut tidak akan membatasi hak kami untuk menggunakan hak atau upaya hukum lainnya.

Klaim apa pun yang timbul dari, atau terkait dengan, persyaratan harus diajukan dalam waktu satu (1) tahun setelah penyebab timbulnya tindakan, atau klaim atau penyebab tindakan tersebut dilarang. Tidak ada pemulihan yang dapat diminta atau diterima untuk kerusakan selain dari biaya yang dikeluarkan sendiri, kecuali bahwa pihak yang menang akan berhak atas biaya dan biaya pengacara. Jika terjadi kontroversi atau perselisihan antara kami dan Anda yang timbul dari atau sehubungan dengan partisipasi Anda dalam Program, para pihak akan berusaha, dengan segera dan dengan itikad baik, untuk menyelesaikan perselisihan tersebut. Jika kami tidak dapat menyelesaikan perselisihan tersebut dalam waktu yang wajar (tidak lebih dari tiga puluh (30) hari), maka salah satu pihak dapat mengajukan kontroversi atau perselisihan tersebut ke mediasi. Jika perselisihan tidak dapat diselesaikan melalui mediasi, maka para pihak bebas untuk mengejar hak atau pemulihan apa pun yang tersedia bagi mereka berdasarkan hukum yang berlaku di pengadilan negara tempat kantor kami berada..

BAGIAN 9. PENGHENTIAN

Ketentuan ini berlaku kecuali dan sampai diakhiri oleh LS&Co. atau sampai Anda membatalkan Membership Anda. Anda dapat mengakhiri perjanjian ini kapan saja dengan membatalkan Membership Anda. LS&Co. juga dapat mengakhiri perjanjian ini kapan saja tanpa pemberitahuan, dan karenanya dapat menolak akses Anda ke Program, jika menurut penilaiannya sendiri Anda gagal mematuhi syarat atau ketentuan mana pun dari perjanjian. Kewajiban dan kewajiban para pihak yang terjadi sebelum tanggal pengakhiran akan tetap berlaku setelah pengakhiran perjanjian ini untuk semua tujuan.

Pembaruan Persyaratan

Kami dapat memperbarui ketentuan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya atas kebijakan kami sendiri. Jika kami mengubah ketentuan ini, kami akan memposting perubahan tersebut di www.levi.co.id, yang berlaku efektif setelah diposting. Partisipasi dalam Program setelah modifikasi apapun merupakan persetujuan untuk modifikasi tersebut.

BAGIAN 10. GENERAL

Perjanjian ini akan diatur oleh hukum Indonesia. Pengesampingan ketentuan apa pun dalam perjanjian ini tidak akan dianggap sebagai pengabaian ketentuan lain atau hak LS&Co. untuk mewajibkan ketaatan yang ketat terhadap setiap ketentuan di sini. Jika ada ketentuan dalam perjanjian yang ditemukan tidak dapat dilaksanakan atau tidak sah karena alasan apa pun oleh pengadilan mana pun dengan yurisdiksi yang kompeten, ketentuan tersebut dapat dipisahkan, dan semua ketentuan lainnya akan tetap berlaku sepenuhnya. Perjanjian ini merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan LS&Co. terkait dengan penggunaan dan/atau partisipasi Anda dalam Program.