Langsung ke konten

FAQ Returns

  • Apa kebijakan pengembalian kamu?
  • Bagaimana cara saya mengembalikan pesanan online Levi.co.id?
  • BARANG RUSAK SAAT PENGIRIMAN

Levi’s® Warranty

View More FAQs

Apa kebijakan pengembalian kamu?

Jika kamu ingin mengembalikan pesanan kamu untuk alasan apapun, kami di sini untuk membantu. Kami menawarkan Pengembalian Gratis dalam waktu 14 hari setelah menerima pesanan kamu.

Rincian kebijakan pengembalian tambahan:

  1. Produk yang dikecualikan dalam kebijakan ini adalah pakaian dalam, kaus kaki, dan produk yang telah diubah. Produk-produk ini tidak dapat direfund atau dikembalikan setelah pesanan dilakukan.
  2. Pengajuan pengembalian untuk produk yang dibeli di Levi's® Indonesia Official Online Store harus ditangani secara online. Jika pengajuan pengembalian tidak dilakukan dalam waktu 14 hari sejak kamu menerima pembelian (dihitung sejak hari pertama sistem mengkonfirmasi penerimaan), maka sistem akan menutup aplikasi pengembalian secara otomatis. Kami tidak menerima pengembalian di toko. Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi aslinya; utuh dengan semua tag dan label.
  3. Kamu harus masuk ke Levi's® Indonesia Official Online Store untuk mengajukan pengembalian.
  4. jika kamu check out sebagai “tamu”, pengembalian dapat dilakukan dengan mengirimkan permintaan ke Levisindonesia@levi.com. Layanan pelanggan kami dengan senang hati akan membantu Anda.
  5. Kami tidak menerima penukaran, tetapi hanya pengembalian dana. Untuk penukaran ukuran, kamu dapat mengajukan pengembalian secara online dan melakukan pemesanan baru. Bukti pembayaran tercetak Levi’s® Indonesia Official Online Store dibutuhkan untuk segala bentuk pengembalian produk dan pengembalian dana.
  6. Pengembalian produk hanya berlaku dengan tanda terima tercetakLevi's® Indonesia Official Online Store. Hanya produk yang cacat yang biaya pengirimannya akan dibayarkan oleh Levi Strauss Indonesia.
  7. Nikmati layanan penjemputan kami melalui JNE. Jika kamu ingin pengembalian dengan mitra lain maka kamu akan dikenakan biaya pengiriman tergantung pada kebijakan masing-masing mitra, klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang pengembalian gratis.
  8. Pengembalian tidak diperbolehkan untuk produk yang telah dicuci, digunakan, diubah atau dirusak.
  9. Jika kamu telah diberikan Gift with Purchase (GWP) dalam pesanan sebelumnya, maka ketika kamu mengembalikan produk kamu, harap kembalikan kepada kami produk GWP-nya juga.
  10. Jika kamu ingin mengembalikan produk karena isu kualitas, kami pasti akan menanggung biaya pengiriman pengembalian. Jika kualitas bukan merupakan isunya, maka kamu harus menanggung biaya pengiriman pengembalian barang ke gudang kami

Bagaimana cara saya mengembalikan pesanan online Levi.co.id?

Jika Kamu perlu mengembalikan produk, harap ajukan pengembalian melalui Levi's® Indonesia Official Online Store dalam waktu 14 hari setelah menerima produk. Harap pastikan produk yang dikembalikan dalam standar kebijakan pengembalian, harap ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk pengembalian:

Pengembalian Gratis

  1. Silakan masuk ke "Pesanan Saya", pilih pesanan dan "Retur" untuk mengajukan pengembalian.
  2. Silakan isi tanggal yang Kamu inginkan untuk pengambilan pada formulir pengembalian, ini akan membantu kami untuk mengatur tanggal pengambilan.
  3. “Email Pengajuan Pengembalian" akan dikirim setelah kami menerima aplikasi Kamu. Dan kurir kami akan mengambil produk sesuai dengan tanggal yang ditentukan.
  4. Biasanya kami akan mengambil produk H + 1 setelah Formulir Pengajuan diterima.
  5. Setelah produk yang dikembalikan tiba di gudang kami, kami akan memeriksa apakah produk tersebut memenuhi persyaratan pengembalian dan pengembalian dana. Pusat Layanan Pelanggan kami akan mengirimkan Kamu email konfirmasi pengembalian dana setelah disetujui. Pengembalian dana akan dilakukan dalam bentuk metode pembayaran awal. Biasanya dana Kamu akan dikembalikan dalam 30 hari kerja, tetapi hal ini sepenuhnya tergantung pada bank atau agen pembayaran elektronik Kamu.

Pengembalian Reguler

  1. Silakan masuk ke "Pesanan Saya", pilih pesanan dan "Retur" untuk mengajukan pengembalian.
  2. Setelah mengajukan pengembalian, silakan kirim produk dan "Slip Pengembalian"yang tercetak dalam waktu 7 hari ke "SIRCLO Warehouse (Benoa) Komplek Benoa Mas, Jl. Raya Benua Indah No.1, RT.001/RW.003, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112"
  3. "Email Pengajuan Pengembalian" akan dikirim setelah kami menerima aplikasi Kamu. Silakan isi nomor pelacakan pada "Formulir Aplikasi Permintaan Kembali" dari email pengajuan pengembalian Levi's®.

    Kamu akan harus menanggung biaya pengirimannya. Jika biaya pengiriman tidak mencukupi, maka gudang berhak menolak pengembalian, dan Kamu akan menanggung biaya tambahan yang dikeluarkan. Biaya pengiriman akan dikurangkan dari pengembalian dana sesuai permintaan. Jika nomor pesanan pengiriman tidak dikirimkan dalam periode tersebut, sistem akan menutup aplikasi pengembalian secara otomatis.

  4. Setelah produk yang dikembalikan tiba di gudang kami, kami akan memeriksa apakah produk tersebut memenuhi persyaratan pengembalian dan pengembalian dana. Pusat Layanan Pelanggan kami akan mengirimkan Kamu email konfirmasi pengembalian dana setelah disetujui. Pengembalian dana akan dilakukan dalam bentuk metode pembayaran awal. Biasanya dana Kamu akan dikembalikan dalam 30 hari kerja, tetapi hal ini sepenuhnya tergantung pada bank atau agen pembayaran elektronik Kamu.

BARANG RUSAK SAAT PENGIRIMAN

Jika Kamu menerima produk yang rusak, silakan segera hubungi Pusat Layanan Pelanggan Levi's®.

Jika produk yang dikembalikan tidak mematuhi Kebijakan Pengembalian kami, maka kami tidak akan menyetujui dan memroses pengembalian dana. Kami berhak untuk tidak mengembalikan produk yang tidak mematuhi Kebijakan Pengembalian kami. Silakan hubungi Pusat Layanan Pelanggan Levi's® untuk menanyakan tentang validitas pengembalian jika Kamu tidak yakin.