Jika kamu ingin mengembalikan pesanan kamu untuk alasan apapun, kami di sini untuk membantu. Kami menawarkan Pengembalian Gratis dalam waktu 14 hari setelah menerima pesanan kamu.
Rincian kebijakan pengembalian tambahan:
- Produk yang dikecualikan dalam kebijakan ini adalah pakaian dalam, kaus kaki, dan produk yang telah diubah. Produk-produk ini tidak dapat direfund atau dikembalikan setelah pesanan dilakukan.
- Pengajuan pengembalian untuk produk yang dibeli di Levi's® Indonesia Official Online Store harus ditangani secara online. Jika pengajuan pengembalian tidak dilakukan dalam waktu 14 hari sejak kamu menerima pembelian (dihitung sejak hari pertama sistem mengkonfirmasi penerimaan), maka sistem akan menutup aplikasi pengembalian secara otomatis. Kami tidak menerima pengembalian di toko. Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi aslinya; utuh dengan semua tag dan label.
- Kamu harus masuk ke Levi's® Indonesia Official Online Store untuk mengajukan pengembalian.
- jika kamu check out sebagai “tamu”, pengembalian dapat dilakukan dengan mengirimkan permintaan ke Levisindonesia@levi.com. Layanan pelanggan kami dengan senang hati akan membantu Anda.
- Kami tidak menerima penukaran, tetapi hanya pengembalian dana. Untuk penukaran ukuran, kamu dapat mengajukan pengembalian secara online dan melakukan pemesanan baru. Bukti pembayaran tercetak Levi’s® Indonesia Official Online Store dibutuhkan untuk segala bentuk pengembalian produk dan pengembalian dana.
- Pengembalian produk hanya berlaku dengan tanda terima tercetakLevi's® Indonesia Official Online Store. Hanya produk yang cacat yang biaya pengirimannya akan dibayarkan oleh Levi Strauss Indonesia.
- Nikmati layanan penjemputan kami melalui JNE. Jika kamu ingin pengembalian dengan mitra lain maka kamu akan dikenakan biaya pengiriman tergantung pada kebijakan masing-masing mitra, klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang pengembalian gratis.
- Pengembalian tidak diperbolehkan untuk produk yang telah dicuci, digunakan, diubah atau dirusak.
- Jika kamu telah diberikan Gift with Purchase (GWP) dalam pesanan sebelumnya, maka ketika kamu mengembalikan produk kamu, harap kembalikan kepada kami produk GWP-nya juga.
- Jika kamu ingin mengembalikan produk karena isu kualitas, kami pasti akan menanggung biaya pengiriman pengembalian. Jika kualitas bukan merupakan isunya, maka kamu harus menanggung biaya pengiriman pengembalian barang ke gudang kami