Kebijakan Pengembalian dan Penukaran di Toko Fisik Levi’s®
- Kebijakan pengembalian dan penukaran ini berlaku untuk barang yang dibeli di toko fisik Levi’s® di Indonesia
- Pengembalian barang dapat dilakukan jika barang memiliki isu kualitas (cacat tersembunyi) yang tidak diketahui oleh pelanggan pada saat pembelian dan yang tidak rusak akibat kesalahan pelanggan. Kami menyarankan agar setiap pelanggan memeriksa kualitas barang terlebih dahulu pada saat pembelian
- Apabila cacat atau kerusakan telah dikonfirmasi pada produk yang dikembalikan, maka kami akan memberi pelanggan pengembalian dana penuh senilai harga pembelian oleh pelanggan
- Pengembalian dana akan dibayarkan melalui bank transfer ke rekening bank pelanggan yang dapat dibuktikan dengan surat pernyataan kebenaran rekening bank, rekening koran/ buku tabungan dan fotokopi identitas pelanggan. Pengembalian dana akan dilakukan maksimal dalam waktu 30 hari kalender setelah pengajuan pengembalian diterima dan disetujui oleh pihak toko
- Sebagai alternatif atas pengembalian dana, pelanggan dapat memilih untuk melakukan penukaran barang
- Dalam hal pembelian barang disertai dengan barang hadiah (GWP – Gift with Purchase), maka setiap pengembalian barang yang dibeli harus disertai dengan pengembalian barang hadiah tersebut
- Pengembalian dan penukaran barang dapat dilakukan paling lambat 14 hari kalender dari tanggal pembelian yang tertera di struk pembelian
- Untuk melakukan pengembalian atau penukaran barang, pelanggan harus membawa dan menyerahkan struk pembelian asli (bukan foto digital ataupun fotokopi)
- Penukaran barang dapat dilakukan untuk barang yang dibeli dengan harga normal
- Untuk melakukan pengembalian atau penukaran barang, keadaan barang harus sama seperti pertama kali dibeli, belum digunakan, belum diubah, belum dicuci, dan dilengkapi dengan label (tag) harga yang masih utuh
- Berdasarkan pertimbangan kesehatan, barang yang dikecualikan dalam kebijakan pengembalian dan penukaran adalah pakaian dalam, celana dalam dan kaos kaki
- Penukaran barang hanya dapat dilakukan dengan barang yang memiliki harga yang sama atau lebih tinggi (dengan biaya tambahan sesuai dengan selisih harga), sesuai dengan ketersediaan stok di toko tersebut
- Pengembalian dan penukaran barang hanya dapat dilakukan di toko tempat pembelian barang tersebut